AC Milan Ditahan Benevento, Gennaro Gattuso Tidak Tidur

By Admin


nusakini.com - Milano - Gennaro Gattuso tidak tidur setelah AC Milan bermain imbang 2-2 lawan Benevento akhir pekan lalu. Sang pelatih mengaku berulang kali memutar kekalahan tersebut dalam kepalanya.

Stregoni sebenarnya tidak diunggulkan jelang laga tersebut. Mereka selalu kalah dalam 14 laga Serie A dan menghuni dasar klasemen. Adapun gol di menit ke-95 dari kiper Alberto Brignoli memastikan Rossoneri pulang dengan satu poin.

"Saya tidak tidur karena kecewa," ungkap Gattuso pada Milan TV. "Saya tidak tidur karena saya terus mengulangi pertandingan itu dalam kepala saya dan fakta bahwa kami mengawali laga dengan buruk."

"Ada begitu banyak rasa pahit, juga mengetahui bahwa kami tidak memainkan laga yang bagus, tapi saya melihat sebuah tim yang mampu menderita di waktu sulit dan itu akan membantu kami."

"Kami bisa melakukan lebih banyak dan ada begitu banyak hal yang kami tidak lakukan dengan baik, tapi saya suka semangatnya."

"Saya senang karena [Nikola] Kalinic dan [Giacomo] Bonaventura mencetak gol, dan [Franck] Kessie juga bermain. Kami membutuhkan setiap orang sekarang, bahkan ketika mereka tidak bermain, dan kami harus jadi lebih baik," tandasnya. (fft/om)